Saturday 21 November 2015

Prospek Ukm Kota Ngawi

Prospek Ukm Kota Ngawi Label: Wisata

Kota ngawi yang katanya sebagai kota kecil sebenarnya tidak bisa di katakan kecil ,jika di bandingkan dengan kota lainya seperti magetan,sra...

Kota ngawi yang katanya sebagai kota kecil sebenarnya tidak bisa di katakan kecil ,jika di bandingkan dengan kota lainya seperti magetan,sragen dan bojonegoro.  Kota ngawi sangat luas . Kebarat hingga mantingan. Ketimur hingga karang jati dan keselatan hingga geneng serta utara margomulyo . Kota ngawi sangatlah luas.

Berbagai kekayaan alam di ngawi sangat besar. Dengan adanya aliran dua bengawan yaitu bengawan solo dan madiun . Sebenarnya ngawi berpotensi sebagai area yang subur dan setrategis untuk pertanian,perikanan bahkan sampai wisata air.

Belum lagi hutanya yang luas di tambah lagi lokasi kaki lawu yang indah ,tentunya menjadikan kota ngawi sebagai kota wisata yang tak kalah dengan kota-kota lainya . Walau tak seindah puncak bogor,danau toba .Tapi setidaknya ,jika kita mau kota ngawi tercinta ini bisa memiliki potensi ekonomi yang menggiurkan .

Usaha akan berkembang seiring pembangunan tempat wisata. Inveator akan berdatangan ikut meramaikan lajunya ekonomi di ngawi . Masyarakat bisa membuat usaha kecil menengah tanpa harus bingung cari pembeli , dan lain sebagainya .

Untuk mencapai titik ini tentu tidak mudah . Harus ada tekat yang kuat antara masyarakat dan para pejabat pemerintah. Ada komunikasi dan diskusi ,pendekatan yang berkesinambungan serta kesabaran dan keuletan dalam menangani masalah dari berbagai bidang .

Rukun sayuk memajukan kota ngawi demi masa depan generasi kita .

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Kirim Iklan Anda Di Kolom Ini :
1. Tulis tentang usaha anda " Nama,Alamat,Nomor Tlp dan Cara Transaksi
2. Jangan kirim iklan yang melanggar peraturan berlaku
3. Seluruh isi iklan di luar tanggung jawab pengelola iklanizer.com.
4. Kirimkan Pendapat Anda Tentang Produk Ini (Pesan Dan Kisan )
5. Kiriman Iklan Anda Iklan Gratis
6. Pasang Iklan Premium Pesan Iklan .
7. Harga Iklan Tarif Iklan