Saturday, 27 April 2013

Bahasa Iklan Singkat, Padat dan Jujur

Bahasa Iklan Singkat, Padat dan Jujur Label: Blog, Buat Iklan, iklan, Manajemen Periklanan, Pasang Iklan, Tips Iklan

Bahasa Iklan yang Digunakan Singkat, Padat dan Jujur Dalam membuat sebuah iklan usahakan bahasa yang dugunakan singkat, padat dan jela...

Bahasa Iklan yang Digunakan Singkat, Padat dan Jujur
Dalam membuat sebuah iklan usahakan bahasa yang dugunakan singkat, padat dan jelas. Jangan bahasa yang panjang dan bertele-tele karena justru membuat iklan sulit dipahami dan mengurangi minat seseorang un tuk membaca iklan tersebut. Wujud pilihan tunggal bahasa dalam iklan adalah bahasa Indonesia, bahasa asing yang tidak terpengaruh oleh penggunaandialek dari bahasa daerah yang berbeda, serta adanya ragam yaitu ragam usaha atau konsultatif dan ragam santai atau kasual. Wujud alih kode pada peristiwa tutur dalam iklan televise yaitu berupa kalimat. Sedangkan wujud campur kode pasa peristiwa tutur dalam iklan televise dapat berupa kata dan frasa.
Bahasa Iklan yang Digunakan Singkat, Padat dan Jujur

Agar calon pembeli ini benar-benar melakukan pembelian, maka harus terjadi closing. Closing pasti akan berhasil jika terjadi situasi menang-menang (win-win). Prospek merasa beruntung karena memperoleh solusi terbaik dari produk anda dan anda beruntung bias membantu prospek mengatai masalahnya. Anda akan tahu apakah calon pembeli tersebut merasa win atau tidak, hanya dengan berkomunikasi dengannya. Itulah mengapa follow-up menjadi sangat penting. Boleh saja anda hanya menunggu calon pembeli yang mencari anda, tapi sebaiknya anda aktif dan menjemput bola, sehingga anda akan lebih cepat tahu apakah prospek anda sudah siap untuk membeli dan apakah dia merasa win juga dengan penawaran anda. Disamping itu agar tidak difollow-up oleh produsen lain.

Dalam iklan anda pastikan anda tidak berbohong dengan kondisi produk yang anda tawarkan. Contoh, ketika anda mengiklankan mobil baru, maka iklan yang anda pasang tidak hanya mobil itu saja, tetapi juga mencakup semua poin plus dalam mobil tersebut. Sertakan foto mobil yang diambil dari berbagai sudut yang membuat membuat mobil tersebut bagus dan bias dijadikan contoh oleh prospek. Pastikan iklan merupakan representasi nyata dari mobil. Pembeli potensial tidak akan tertarik jika mobil tidak sesuai seperti iklan. Deskripsikan sebaik mungkin model mobil, model tahun, warna, dan kilometernya. Jangan menyembunyikan kerusakan mobil difoto, sebab calon pembeli akan kecewa.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Kirim Iklan Anda Di Kolom Ini :
1. Tulis tentang usaha anda " Nama,Alamat,Nomor Tlp dan Cara Transaksi
2. Jangan kirim iklan yang melanggar peraturan berlaku
3. Seluruh isi iklan di luar tanggung jawab pengelola iklanizer.com.
4. Kirimkan Pendapat Anda Tentang Produk Ini (Pesan Dan Kisan )
5. Kiriman Iklan Anda Iklan Gratis
6. Pasang Iklan Premium Pesan Iklan .
7. Harga Iklan Tarif Iklan