Friday 14 March 2014

Ingin Punya Tablet Hampir Sebesar Layar Laptop? Samsung Galaxy Tab Pro 12.2 Jawabannya!

Ingin Punya Tablet Hampir Sebesar Layar Laptop? Samsung Galaxy Tab Pro 12.2 Jawabannya! Label: Edi Kartono

Tablet-tablet terbaru yang hadir di pasaran saat ini rata – rata memiliki model dan ukuran yang sama. Namun   Tablet Samsung terbaru y...

Samsung Galaxy Tab Pro 12

Tablet-tablet terbaru yang hadir di pasaran saat ini rata – rata memiliki model dan ukuran yang sama. Namun  Tablet Samsung terbaru yang satu ini memiliki keunikan dari ukuran tablet lainnya. Perkenalkan, Samsung Galaxy Tab Pro 12.2, tablet yang memiliki ukuran hampir sebesar layar laptop!. Jika Anda membawa tablet ini ke sekolah, ke kampus, ataupun ke kantor, bisa saja orang – orang mengira Anda membawa monitor LCD, padahal pada kenyataannya ini adalah sebuah tablet.

Tablet Samsung terbaru yang akan dirilis pada kuartal pertama di tahun 2014 ini boleh jadi merupakan pelengkap dari seri – seri lainnya, seperti SamsungGalaxy Tab Pro 8.4 dan Samsung Galaxy Tab Pro 10.1. Meskipun Samsung menyediakan tablet dengan berbagai ukuran, tetapi rata – rata spesifikasi yang ditawarkan tidak jauh berbeda, kecuali tablet berukuran 12.2 inch ini.

Pada tablet Samsung terbaru ini, terdapat peningkatan spesifikasi dibandingkan kedua jenis sebelumnya. Samsung Galaxy Tab Pro 12.2 memiliki dimensi 295.6 x 204 x 8mm dengan bobot 732 gr. Memang cukup berat, tetapi masih bisa dibilang tablet ini langsing jika ingin dibandingkan dengan tablet – tablet lain yang ada di pasaran. Menggunakan jenis layar yang Super clear LCD capacitive touchscreen, tablet serta beresolusi 2560 x 1600 piksel. Sementara untuk kerapatannya berkurang menjadi 247ppi seiring dengan meluasnya ukuran layar menjadi 12.2 inch.

Dari segi spesifikasi, tablet ini menggunakan chipset Exynos 5 Octa 5420 dengan rincian Quad-core 1.9GHz Cortex – A15 & Quad-core 1.3GHz Cortex - A7 dan memasang pengolah grafis GPU Mali-T628 MP6. Yang menjadi pembeda dengan yang lainnya, Samsung Galaxy Tab Pro 12.2 ini memiliki kapasitas RAM sebesar 3GB. Selain itu, kapasitas memori internal pun terdapat 2 varian, masing – masing 32 dan 64GB. Dan masih menyediakan slot microSD card yang sanggup menyimpan hingga 64GB.

Untuk kamera menyediakan kamera primer 8MP autofocus + LED flash dan kamera sekunder 2MP yang sama – sama mampu merekam video full HD 1080p@30fps, terdapat juga konektivitas menggunakan kartu seluler berukuran micro-SIM dengan speed 3G HSDPA hingga 42Mbps. Kapasitas baterai pun ditingkatkan lagi menjadi 9500mAh, tentunya tablet Anda memiliki waktu aktif yang panjang bukan?

Dengan spesifikasi yang ditawarkan dan ukuran layar yang sangat lapang, apakah Anda berminat untuk memboyongnya?

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda