Sunday 16 March 2014

Kamera Ponsel Android 5 Jutaan? Pilih Samsung Galaxy Camera 2 Aja!

Kamera Ponsel Android 5 Jutaan? Pilih Samsung Galaxy Camera 2 Aja! Label: Edi Kartono

Untuk Anda yang mencari kamera pocket tetapi ingin memiliki fungsi ponsel Android, maka Samsung Galaxy Camera 2 bisa menjadi salah satu pi...

Samsung Galaxy Camera 2

Untuk Anda yang mencari kamera pocket tetapi ingin memiliki fungsi ponsel Android, maka Samsung Galaxy Camera 2 bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Alasannya cukup jelas, karena harga Samsung Galaxy Camera 2 termasuk kategori ponsel Android berkamera yang murah jika dibandingkan dengan memiliki ponsel semacam Nokia Lumia 1020 ataupun Sony Xperia Z1.


Harga Samsung Galaxy Camera 2 itu sendiri saat hadir di Indonesia yaitu 5,3 juta rupiah. Dengan harga ini, Anda bisa mendapatkan ponsel Android dengan kamera utama yang memiliki resolusi tinggi, yaitu 16MP autofocus yang dilengkapi dengan Xenon flash. Untuk merekam video pun oke punya, Anda bisa merekam video full HD 1080p@30fps ataupun dengan resolusi 512p@120fps. Meskipun minus kamera sekunder, ponsel ini tetap menarik untuk Anda pilih.


Tidak hanya bisa digunakan untuk memotret, Samsung Galaxy Camera 2 ini pun bisa melakukan edit foto sekaligus. Bahkan ponsel ini pun bisa dibilang cukup smooth untuk memainkan games – games HD, meskipun untuk menggunakannya akan sedikit ribet. Harga Samsung Galaxy Camera 2 termasuk high-price, tetapi tetap akan memberikan performa yang baik untuk digunakan sehari – hari. Dengan menggunakan CPU Quad-core 1.6GHz dan RAM sebesar 2 GB, seluruh kegiatan Anda dengan ponsel berkamera ini tidak akan terganggu dengan lag maupun freeze.


Dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3, Samsung Galaxy Camera 2 memiliki fitur yang terbilang lengkap sekali. Dari segi konektivitasnya saja, Anda bisa langsung terhubung ke internet menggunakan data seluler dengan kecepatan hingga 42Mbps di jaringan 3G (tersedia juga LTE) atau menggunakan Wi-Fi, untuk berbagi file Anda bisa memanfaatkan juga Bluetooth v4.0, NFC, ataupun menggunakan microUSB v2.0.


Memori internal yang disebutkan yaitu sebesar 8 GB, namun pada kenyataannya untuk user hanya tersedia 2.8 GB saja. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena dengan adanya slot microSD card yang support hingga 64GB, Anda bisa menyimpan berbagai momen tanpa harus khawatir kehabisan ruang. Selain itu, disediakan juga penyimpanan di komputasi awan milik Dropbox dengan kapasitas hingga 50 GB. Dan untuk kapasitas baterainya meskipun hanya 2000mAh saja, namun masih cukup untuk digunakan keperluan sehari – hari.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda