Sunday 16 March 2014

Versi Murahnya Dari Samsung Galaxy Note 3

Versi Murahnya Dari Samsung Galaxy Note 3 Label: Edi Kartono

Ponsel dengan layar lebar memang masih menjadi potensi yang besar di Indonesia, pasalnya saat ini ponsel dengan layar lebar tersebut se...


Ponsel dengan layar lebar memang masih menjadi potensi yang besar di Indonesia, pasalnya saat ini ponsel dengan layar lebar tersebut semakin populer dan disenangi oleh masyarakat Indonesia. Sejalan dengan tren ini, Samsung tidak mau membuang peluang untuk memperluas pasar. Hingga akhirnya, Samsung pun memboyong Samsung Galaxy Note 3Neo ke Indonesia. Harga Samsung Galaxy Note 3 Neo ini pun tidak semahal Samsung Galaxy Note 3, yaitu dibanderol dengan harga 6,8 juta rupiah saja.

Meskipun harga Samsung Galaxy Note 3 Neo tersebut dibanderol lebih murah dibandingkan dengan versi aslinya, namun dari segi performa dan koneksi tetap mumpuni. Ponsel layar lebar atau biasa orang memanggilnya phablet ini memiliki spesifikasi lebih mirip ke Samsung Galaxy Note 2, mungkin saja Samsung Galaxy Note 3 Neo ini menjadi penyempurna dari phablet tersebut. Hanya saja, phablet ini kini dibekali dengan konektivitas hingga LTE, sehingga Anda bisa mendapatkan layanan data seluler yang kencang.

Beralih ke spesifikasi, harga Samsung Galaxy Note 3 Neo yang dibanderol lebih rendah dari Galaxy Note 3 namun tidak mempengaruhi berkurangnya fitur maupun hardware dari phablet ini. Seperti ukuran layar sebesar 5.55 inch yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 piksel, dengan menggunakan jenis layar Super AMOLED capacitive touchscreen membuat ponsel ini terlihat lebih tajam dari segi tampilannya.

Untuk processornya sendiri Samsung Galaxy Note 3 Neo tidak menggunakan jenis prosessor Quad-core, melainkan Hexa-core (6 inti) dengan rinciannya yaitu Quad-core 1.3GHz dan Dual-core 1.7GHz. Walau hanya 6 inti, namun performanya jangan diragukan, apalagi RAM yang disematkan pun sebesar 2 GB. Sistem operasi yang digunakan yaitu Android Jelly Bean 4.3.

Untuk kameranya sendiri, pada kamera utama dibekali resolusi 8MP autofocus + LED flash dan kamera sekunder 1.9MP. Keduanya sama – sama mampu merekam video dengan resolusi full HD 1080p@30fps. Memori internal yang disediakan sebesar 16 GB dan juga tersedia slot microSD card yang support hingga 64 GB. Selain itu, kapasitas baterai sebesar 3100mAh membuat ponsel ini mampu untuk bertahan lama hingga seharian penuh.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda