Friday 14 March 2014

Samsung Galaxy Core LTE/4G Bisa

Samsung Galaxy Core LTE/4G Bisa Label: Edi Kartono

Mau Ponsel Android Koneksi LTE? Samsung Galaxy Core LTE/4G Bisa Menjadi Jawabannya! Samsung kembali menelurkan ponsel seri galaxy te...

Mau Ponsel Android Koneksi LTE? Samsung Galaxy Core LTE/4G Bisa Menjadi Jawabannya!


Samsung kembali menelurkan ponsel seri galaxy terbaru, ponsel yang dimaksud yaitu Samsung Galaxy Core LTE/4G. Jenis Samsung Galaxy terbaru ini menyasar kelas low-end dengan mendapatkan koneksi internet yang super cepat dari jaringan LTE/4G yang bisa tercover oleh ponsel ini. Tentunya ponsel Android ini menjadi salah satu gadget yang paling didamba-dambakan oleh banyak orang. Pasalnya spesifikasi yang dibawa pada ponsel ini tidak kalah bagus dengan kelas high-end, apalagi harganya yang tergolong murah dan bersahabat.

Ponsel Samsung Galaxy terbaru ini menggunakan layar yang berukuran 4.5 inch dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel, dan kerapatan pikselnya mencapai 244ppi. Demi menekan harga, Samsung Galaxy Core LTE/4G ini hanya menggunakan jenis layar TFT PLS capacitive touchscreen saja, sehingga tidak akan sejernih layar IPS Panel ataupun layar AMOLED buatan Samsung. Untuk performanya, ponsel ini mengusung processor Dual-core 1.2GHz Cortex – A9 .

Urusan performa grafisnya menggunakan GPU PowerVR SGX544MP, selain itu dibantu dengan RAM yang berkapasitas 1GB untuk kebutuhan multitasking. Sistem operasi Android yang digunakan hanya sampai Jelly Bean 4.2.2 saja. Beralih ke sektor kamera, Samsung Galaxy Core LTE/4G ini hanya membenamkan kamera primernya dengan resolusi 5MP autofocus ditambah LED flash untuk kebutuhan pencahayaan di kondisi tempat yang kurang cahaya. Samsung Galaxy terbaru ini juga memiliki kamera sekunder, walaupun hanya beresolusi 0.3MP saja namun masih bisa digunakan untuk selfie.


Dari fitur lain yang ada, segi koneksi sudah tentu support jaringan LTE/4G. Memori internal yang disediakan pada ponsel ini pun terbilang cukup besar, yakni 8GB. Sedangkan jika Anda membutuhkan kapasitas penyimpanan tambahan, Anda bisa memanfaatkan slot microSD card yang support hingga 64GB. Fitur standar lain yang tersedia pada Samsung Galaxy Core LTE/4G ini yaitu Wi-Fi, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS with GLONASS, dll. Ponsel ini menggunakan jenis baterai Li – Ion dengan kapasitas cukup besar, yaitu 2100mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, diyakini ponsel Anda bisa bertahan seharian penuh, tentunya dengan pemakaian wajar.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda