Friday 14 March 2014

Samsung Mencoba Menambah Varian Baru Dengan Nama Samsung Galaxy S4 Neo?

Samsung Mencoba Menambah Varian Baru Dengan Nama Samsung Galaxy S4 Neo? Label: Edi Kartono

Samsung mencoba untuk menambah ponsel   Samsung Galaxy terbaru   dengan memberi nama Samsung Galaxy S4 Neo. Tren penggunaan kata ‘Neo’ ...

Samsung Galaxy S4 Neo

Samsung mencoba untuk menambah ponsel Samsung Galaxy terbaru dengan memberi nama Samsung Galaxy S4 Neo. Tren penggunaan kata ‘Neo’ ini memang belum terlalu ramai, namun beberapa serinya sudah menggunakan kata tersebut, contohnya saja pada Samsung Galaxy Y Neo, Samsung Galaxy Grand Neo, dan Samsung Galaxy Note 3 Neo.

Adanya varian Samsung Galaxy terbaru ini pertama kali tercium dari situs pemerintahan India. Pada situs tersebut tercatat bahwa Samsung mendaftarkan ponsel terbarunya itu dengan kode GT-I9515. Lalu, Samsung Galaxy S4 Neo yang masih menggunakan kode yang sama juga telah melakukan pengujian Benchmark di NenaMark.

Masih sebatas rumor, Samsung Galaxy S4 Neo ini akan mengusung spesifikasi yang terbilang oke untuk ukuran smartphone terbaru. Samsung Galaxy terbaru ini memiliki ukuran layar 5 inch yang menggunakan teknologi Super AMOLED dan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Processor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 600 Quad-core dengan clockspeed 1.9GHz yang disandingkan dengan pengolah grafis GPU Adreno 320.

Untuk memori RAM-nya sendiri berukuran 2GB, mampu untuk melakukan berbagai macam tugas (multitasking) baik itu membuka aplikasi maupun bermain games. Uniknya lagi, sistem operasi Android yang akan digunakan nantinya akan menggunakan yang terbaru, KitKat 4.4.2, padahal versi standarnya saja masih menggunakan Jelly Bean 4.3.

Untuk dapat membedakan Samsung Galaxy S4 Neo ini dengan yang versi standar, Samsung kabarnya akan menyediakan ponsel ini dalam 7 varian warna, yaitu putih, hitam, biru, merah, pink, dan ungu. Dari segi harga sendiri Galaxy S4 Neo tidak akan dibanderol semahal Samsung Galaxy S4, tetapi juga tidak lebih murah dari Samsung Galaxy S4 Mini. Sehingga harga yang dipatok sepertinya akan berada di kisaran 5 juta keatas.

Sayang, hingga saat ini belum ada lagi kepastian mengenai kapan akan diumumkan dan dirilisnya ponsel ini dikarenakan Samsung lebih berkonsentrasi pada peluncuran Samsung Galaxy S5 di ajang MWC 2014 di Barcelona, Spanyol. Sehingga par pecintanya harus bersabar lebih lama lagi.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda