Friday 14 March 2014

Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 WIFI, Tablet Dengan Perfoma Tinggi

Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 WIFI, Tablet Dengan Perfoma Tinggi Label: Edi Kartono

Bagi Anda yang mendambakan tablet Samsung terbaru , yang memiliki performa yang oke punya, coba untuk melirik produk satu ini yang baru...


Bagi Anda yang mendambakan tablet Samsung terbaru, yang memiliki performa yang oke punya, coba untuk melirik produk satu ini yang baru dirilis pada Februari lalu, Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 WIFI. Yup, tablet dengan ukuran layar 8.4 inch ini cocok untuk Anda yang gemar bermain games dengan grafis yang cukup tinggi. Pasalnya, dapur pacu yang digunakan pada tablet ini memang cocok untuk para gamers.

Namun tidak hanya untuk games saja, tablet Samsung terbaru ini bisa juga untuk Anda yang gemar update di media sosial. Hanya saja untuk koneksinya membutuhkan koneksi Wi-Fi di sekitar Anda ataupun menggunakan ponsel Anda yang bisa menjadi Wi-Fi hotspot. Untuk bodinya sendiri cukup besar dan sedikit memanjang, jadi tidak akan disebut plagiat dari iPad Mini. Ketebalannya bodynya hanya 7.2 mm saja, tetapi dari segi bobot tablet ini masih tergolong berat dengan beban 331 gr.

Dari segi display, Samsung terlihat sangat menonjolkan kenyamanan pengguna pada tablet Samsung terbaru ini. Ya, Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 WIFI ini menggunakan jenis layar Super clear LCD capacitive touchscreen 16 juta warna dengan resolusi tinggi 1600 x 2560 piksel dan kerapatan pikselnya mencapai 359 ppi. Meskipun tidak menggunakan jenis layar AMOLED, namun tablet ini masih enak untuk dipandang mata.

Jika kita beralih ke sektor dapur pacunya, Anda akan menemukan chipset Qualcomm Snapdragon 800 Quad-core 2.3GHz Krait 400 dengan pengolah grafis terbaru GPU Adreno 330. Selain itu, dibekali dengan kapasitas RAM 2GB dan menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4. Dengan spesifikasi tersebut, Anda bisa melakukan berbagai tugas dengan mulus.

Lalu untuk sektor kamera, Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 WIFI ini tergolong maksimal. Coba saja Anda tengok kamera primernya yang beresolusi 8MP autofocus + LED flash dan bisa merekam video dengan resolusi full HD 1080p@30fps. Lalu untuk kamera depannya pun sudah terbilang baik dengan resolusi 2MP yang bisa merekam video full HD juga.

Memori internal yang disediakan terdapat 2 varian, yaitu 16 dan 32GB, uniknya lagi Samsung masih memberikan slot microSD card hingga 64GB. Dan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4800mAh rasanya ini akan menjadi jawaban untuk Anda yang menginginkan gadget yang tahan lama.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda