Friday 14 March 2014

Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 LTE, Tablet Yang Cukup Kompleks Untuk Kebutuhan Anda

Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 LTE, Tablet Yang Cukup Kompleks Untuk Kebutuhan Anda Label: Edi Kartono

Sebagai salah satu produk tablet Samsung terbaru yang memiliki ukuran pas dan cocok untuk digunakan oleh siapa saja, Samsung Galaxy Tab ...


Sebagai salah satu produk tablet Samsung terbaru yang memiliki ukuran pas dan cocok untuk digunakan oleh siapa saja, Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 LTE layak dijadikan pilihan para pecinta tablet. Karena tablet yang satu ini memiliki spesifikasi yang boleh dibilang lengkap, pas digunakan untuk kegiatan apapun, dimanapun, dan kapanpun Anda inginkan.

Tablet Samsung terbaru ini cocok untuk digunakan siapa saja, baik itu untuk keperluan pekerjaan maupun untuk hiburan. Jika ada hambatan, maka hambatan tersebut datang dari jaringan 4G yang digunakan. Karena jika diluncurkan di Indonesia koneksinya tidak akan merata mencapai 4G/LTE, pasalnya hingga kini pemerintah masih belum melakukan pergerakan pemerataan 4G, meskipun ada salah satu penyedia layanan mobile data 4G, itu pun baru di kawasan Jakarta saja.

Jika berbicara mengenai spesifikasi, Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 LTE ini memiliki spek yang sama persis dengan yang versi WIFI-nya, hanya saja yang menjadi perbedaan yaitu support penggunaan mobile data hingga 4G/LTE. Selebihnya, tablet Samsung terbaru yang rencananya akan dirilis pada kuartal ke satu pada tahun 2014 ini sama, tidak ada perbedaan.

Menggunakan layar Super clear LCD capacitive touchscreen 16 juta warna dengan ukuran 8.4 inch, tablet Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 LTE ini support melakukan multitouch hingga 10 jari. Tampilan homescreen, drawer, dan pengaturan – pengaturannya menggunakan Samsung TouchWiz UI terbaru, malahan dari beberapa tampilannya terlihat desain kotak – kotak mirip Windows Phone.

Untuk konektivitasnya, selain penggunaan mobile data 4G/LTE, Anda bisa memanfaatkan Wi-Fi connection dan juga Anda bisa share internet Anda menjadi Wi-Fi Hotspot. Konektivitas lainnya terdapat Bluetooth v4.0 with A2DP; LE, Infrared port, dan port microUSB v2.0 (MHL). Meskipun tablet ini sudah terbilang kompleks, namun untuk hiburan rasanya berasa kurang. Karena tidak ada fitur FM Radio pada lini produk Samsung Galaxy Tab Pro 8.4 LTE ini. Tapi Anda tidak perlu kecewa, Anda bisa mengunduh aplikasi pihak ketiga di Google Play Store jika masih ingin mendengarkan siaran radio kesayangan Anda.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda