Monday 3 March 2014

Samsung Galaxy Terbaru Young S6310 Dengan RAM Lebih Besar

Samsung Galaxy Terbaru Young S6310 Dengan RAM Lebih Besar Label: Edi Kartono

Samsung Galaxy Terbaru hadir dengan RAM yang lebih besar setelah generasi pertamanya berhasil sukses. Galaxy Young S6310 had i r d...



Samsung Galaxy Terbaru hadir dengan RAM yang lebih besar setelah generasi pertamanya berhasil sukses. Galaxy Young S6310 hadir dengan RAM yang lebih besar serta harga terjangkau. Dengan kehadirannya yang terkesan model dan tampilan sama seperti versi sebelumnya membuat banyak orang menganggap bahwa smartphone ini sudah lama muncul. Namun, perbedaan yang sangat menonjol adalah sistem operasi androidnya serta jumlah RAM lebih besar. Galaxy Young S630 memiliki RAM 768 MB dan android Jelly Bean v.4.1.2 yang memudahkan penggunanya untuk bermultitasking. Harganya yang sangat terjangkau tidak mencapai 2 juta ponsel ini sangat cocok untuk digunakan pemula. Pengguna yang baru menggunakan ponsel berbasis sistem operasi android membutuhkan pengarahan dalam mengoperasikan android tersebut.

Memiliki android Jelly Bean memudahkan ponsel ini mudah digunakan untuk mengadopsi aplikasi BBM for Android. Sehingga pengguna S6310 bisa mengiri, pesan kepada pengguna BBM lainnya. Memiliki ukuran layar 3.7 inch dengan resolusi 320 x 480 piksel. Samsung Galaxy Terbaru ini dibekali dengan prosessor yang memiliki kecepatan 1GHz sehingga membuat ponsel pintar ini mumpuni untuk digunakan mengoperasikan berbagai aplikasi di dalamnya. Selain RAMnya yang besar ponsel ini juga memiliki internal storage dengan kapasitas 4GB dan dilengkapi slot microSD memiliki kapasitas maksimal hingga 32GB. Resolusi kamera 3.15MP pada galaxy Young S6310 ini juga cocok untuk digunakan mengabadikan momen. Spesifikasi yang berbeda dan jauh lebih baik dari Young sebelumnya menjadi kelebihan S6310 ini.


Pasar ponsel tanah air memang diramaikan dengan munculnya ponsel bersistem operasi android. Salah satu vendor yang populer dengan ponsel androidnya adalah samsung. Berhasil menjadi vendor populer membuat produk – produknya semakin meramaikan pasar gadget dan membuat para gadgeters untuk memiliki ponsel pintar luncuran samsung. Salah satu yang bisa dijadikan pilihan adalah Galaxy Young S6310 yang memiliki RAM lebih besar dari versi sebelumnya Samsung Galaxy Terbaru S6310 memiliki kapasitas baterai 1300mAh sehingga memudahkan penggunanya untuk mengaktifkan ponsel pintar ini dalam waktu cukup lama.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda