Monday 3 March 2014

Tampilan Memukau Samsung Galaxy Terbaru Ace Duos S6802

Tampilan Memukau Samsung Galaxy Terbaru Ace Duos S6802 Label: Edi Kartono

SamsungGalaxy Terbaru hadir dengan berbagai spesi f ikasi menarik sehingga membuat banyak orang terkesima terutama dari tampilan cov...

samsung galaxy ace duos


SamsungGalaxy Terbaru hadir dengan berbagai spesifikasi menarik sehingga membuat banyak orang terkesima terutama dari tampilan covernya. Salah satu fitur menarik dari galaxy Ace Duos S6802 adalah memiliki jaringan dual SIM. Tampilan memukau dan mewah juga menjadi kelebihan dari ponsel berbasis sistem operasi android ini. Pengguna ponsel ini bisa mengoperasikan dua SIM card secara bersamaan sehingga bisa memaksimalkan dalam berkomunikasi. Memiliki support prosessor yang berkecepatan 832MH dan memudahkan berjalannya aplikasi di dalamnya. Memiliki harga dengan bandrol murah ponsel ini sering menjadi pilihan pengguna di tanah air. Meskipun murah tidak berarti murahan karena smartphone ini juga mengantongi kecanggihan di dalam tampilan mewahnya itu.

Galaxy Ace Duos S6802 ini memiliki resolusi kamera 5MP sehingga sangat baik untuk digunakan menangkap gambar dalam berbagai kondisi tempat meskipun dengan pencahayaan yang kurang. Samsung Galaxy Terbaru dibekali dengan RAM 512 yang mampu menunjang berjalannya sistem operasi secara keseluruhan di dalam ponsel tersebut. Selain itu juga memiliki internal storage dengan 3GB dan dilengkapi slot microSD up to 32GB. Disenjatai dengan sistem operasi Android Gingerbread v.2.3 ponsel ini bisa megoperasikan berbagai aplikasi secara maksimal. Meskipun sistem operasinya di bawah android Jelly Bean, Ace Duos mampu menjalankan aplikasi dengan berbagai kelebihannya. Memang yang sering menjadi alasan pengguna untuk bisa memiliki adalah tampilan mewah serta resolusi kamera dari ponsel pintar ini. Sehingga bagi mereka yang hobi berbasis sangat cocok menggunakan galaxy ini untuk narsis di berbagai tempat sesuka hati.


Ponsel pintar yang hadir di Indonesia memang memudahkan banyak pengguna untuk melakukan komunikasi jarak jauh dengan memanfaatkan aplikasi chatting for android. Selain itu pengguna juga bisa mendapatkan hiburan dengan mendengarkan musik, melihat video maupun bermain game gratis pada ponsel pintar tersebut. Berbagai aplikasi chatting bisa dioperasikan dengan mudah sehingga pengguna bisa memaksimalkan aplikasi tersebut untuk berchatting ria. Samsung Galaxy Terbaru ini sangat cocok untuk digunakan sebagai ponsel pintar dalam menangkap gambar dengan ketajaman warna terbaik.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda