Wednesday 9 April 2014

Monster Ponsel dari Sharp dengan Kamera depan 12MP

Monster Ponsel dari Sharp dengan Kamera depan 12MP Label: Edi Kartono, Handphone

Sharp mengeluarkan ponsel terbaru yang memiliki spesifikasi luar biasa, diatas rata-rata umumnya ponsel yang ada saat ini. Salah satu yan...

Monster Ponsel dari Sharp dengan Kamera depan 12MP

Sharp mengeluarkan ponsel terbaru yang memiliki spesifikasi luar biasa, diatas rata-rata umumnya ponsel yang ada saat ini. Salah satu yang menakjubkan adalah dengan digunakannya kamera depan 12MP. Handphone ini dinamai oleh Sharp dengan sebutan Sharp Aquos Xx 302Sh.

Sharp Aquos Xx 302Sh menggunakan layar 5.2" dengan pinggiran body yang sedikit dan hampir merapat dengan ukuran layar ponsel tersebut. Dimensi yang berukuran 132x70x9,9 mm ini lebih kecil dari Samsung Galaxy S4 yang lebar layarnya 5". perangkat ini juga kedapt terhadap air dan debu, dibuktikan dengan dimilikinya sertifikat IP57.

Masih banyak lagi senjata andalan Sharp Aquos Xx 302Sh, diantaranya prosesor Snapdragon 800 yang digandeng dengan RAM 2GB. Besaran prosesor dan RAM ini memang besaran rata-rata dari ponsel yang ada saat ini. Begitu juga dengan media penyimpanan internal yang disediakan berkapasitas 32GB, sama besar dengan yang dimiliki LG G Flex. Namun Sharp juga menyediakan slot microSD yang tidak disediakan oleh G Flex.

Layar yang berukuran 5.2" memiliki resolusi 1080x1920 px buatan sharp, yang menggunakan baterai berkapasitas 2600mAh. Tetapi masih kalah besar dengan Sony Xperia yang menggunakan baterai 3050mAh.

Yang menonjol dari Sharp Aquos Xx 302Sh adalah kamera, penggunaan kamera yang cukup besar dengan resolusi 16.3MP. Meskipun masih kalah besar resolusinya dengan Nokia Lumia 1020 yang beresolusi 41MP. Ada keunggulan tersendiri yang masih belum dimiliki oleh karema perangkat merek lain adalah penggunaan lensa lebar dengan Aperature f/1.9, yang akan menghasilkan fokus lebih tajam dan sempurna.

Bukaan kecil tersebut juga tentunya bisa memasukkan cahaya ke dalam lensa sebanyak-banyaknya sehingga ponsel ini dapat mengambil foto cemerlang dalam kondisi cahaya yang minim. Hebatnya lagi, kamera depan untuk kegunaan foto selfie atau video call memiliki resolusi 12 megapiksel. Kamera depan ponsel beresolusi terbesar pertama di dunia. Demikian seperti dikutip PhoneArena, Selasa (8/4/2014)

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Kirim Iklan Anda Di Kolom Ini :
1. Tulis tentang usaha anda " Nama,Alamat,Nomor Tlp dan Cara Transaksi
2. Jangan kirim iklan yang melanggar peraturan berlaku
3. Seluruh isi iklan di luar tanggung jawab pengelola iklanizer.com.
4. Kirimkan Pendapat Anda Tentang Produk Ini (Pesan Dan Kisan )
5. Kiriman Iklan Anda Iklan Gratis
6. Pasang Iklan Premium Pesan Iklan .
7. Harga Iklan Tarif Iklan