Thursday 10 April 2014

Smartphone yang Bisa Isi Baterai Otomatis

Smartphone yang Bisa Isi Baterai Otomatis Label: Edi Kartono, Handphone

Belum ada smartphone yang bisa mengisi baterai sendiri secara otomatis selain Meridiist Infinitie. Yaitu ponsel pintar buatan perusahaan ...


Belum ada smartphone yang bisa mengisi baterai sendiri secara otomatis selain Meridiist Infinitie. Yaitu ponsel pintar buatan perusahaan Swiss yang dapat melakukannya. Kita ketahui juga, penggunaan baterai pada smartphone lebih boros ketimbang pada ponsel biasa.

Untuk menjawab kekurangan itu, perusahaan dari Swiss menghadirkan Meridiist Infinitie yang menjawab kekurangan tersebut. Selain diyakini bisa charging otomatis, ponsel pintar ini juga lebih hemat daya. Setidaknya satu kali dalam 24 jam, smartphone yang Anda gunakan telah habis tenaga listriknya apabila semua fitur dan aplikasi digunakan, apalagi untuk bermain game dan nonton video.

Handphone Meridiist Infinitie yang dibuat oleh perusahaan pembuat jam bermerek Tag, mengklaim ponsel buatannya tersebut mampu melakukan otomatis charging saat baterai ponsel sudah hampir habis. Pengisian daya baterai ini memanfaatkan pembangkit listrik tenaga matahari. Jadi, akan ditemukan sebuah alat yang disebut solar cell, yakni komponen elektronik yang dapat mengubah cahaya menjadi energi listrik.

Perusahaan ini dalam pembuatan smartphone canggihnya itu, bekerjasama dengan Atelier Huate Communication dan Sunpartner Technologies. Sementara fitur lain seperti kamera menggunakan 5MP dan ROM 8GB, yang rata-rata digunakan pada ponsel sekelas.

Desain dan tampilan dinilai mirip seperti nokia yang pernah populer pada tahun 1990-an. Menggunakan layar LCD 2.4" serta beberapa sentuhan mewah yang menggunakan bahan karbon dan titanium 5. Untuk dapat membawa pulang smartphone ini, harus dibayar dengan mahal yakni 3000 Pondsterling atau jika dirupiahkan menjadi Rp. 56 juta.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Kirim Iklan Anda Di Kolom Ini :
1. Tulis tentang usaha anda " Nama,Alamat,Nomor Tlp dan Cara Transaksi
2. Jangan kirim iklan yang melanggar peraturan berlaku
3. Seluruh isi iklan di luar tanggung jawab pengelola iklanizer.com.
4. Kirimkan Pendapat Anda Tentang Produk Ini (Pesan Dan Kisan )
5. Kiriman Iklan Anda Iklan Gratis
6. Pasang Iklan Premium Pesan Iklan .
7. Harga Iklan Tarif Iklan